Senin, 09 Mei 2011

SAMA


Apakah selalu semuanya harus diungkapkan dengan kata-kata…apakah harus. Salah apa bila tanpa harus dengan kata-kata saya berharap orang itu bisa mengerti maksud saya dengan semua tanda-tanda yang saya berikan.
Saya hanya ingin ada kesamaan disini, semuanya dilakukan sama-sama. Apa yang bisa saya lakukan akan saya lakukan, namun pasti ada kan sekiranya suatu hal yang tidak lazim saya lakukan sebagai perempuan.  Apakah saya harus berbicara panjang lebar tentang apa yang inginkan. Apakah dengan kedewasaan yang dimiliki belum bisa untuk mengerti mengenai porsi dan peranan masing-masing.
Saya bukan merasa perhitungan dengan apa yang saya lakukan, namun terkadang saya jengah sekali. Saya bosan, saya berusaha sebaik-baiknya melakukan apa yang saya bisa untuk mereka. Namun apa mereka terpikir itu, tidak ada yang perduli. Mungkin apa yang saya lakukan dianggap sudah seharusnya saya lakukan. Namun saya harus menegaskan, siapa saya…kamu bukan siapa-siapa saya. Dan saya pun bukan siapa-siapa kamu. Kita semua SAMA.
Sangat menginginkan adanya sedikit perhatian bagi saya, paling tidak merasa berterima kasih dengan apa yang telah saya lakukan untuk kalian. Bukan saya haus akan rasa terima kasih, namun saya rasa saat ini tidak ada lagi basa-basi, bahasa tubuh, tanda-tanda, semuanya harus dikatakan secara jelas. Tidak perlu lah dihargai dnegan mengucapkan terima kasih setiap hari, memberikan hadiah.. cukup dengan mengerti akan peranannya, dan apa yang seharusnya dilakukan. Cuma itu..

0 komentar:

Posting Komentar