Rabu, 06 Juli 2011

On the Table...


lagi lagi saya termangu, manyun, ngelamun pagi-pagi,,wakakak,,mw ngapain coba. paling ngenet.  nanya ama si kakak yang agi magang katanya masih pagi, n kita lg belum ada kerjaan,, yah akhirnya manyun lagi. apa gitu yang mw saya kerjakan, laptop gak bawa,,hadeehhh bosaan,,,
gak lama terdengarlah derap langkah kaki di belakang saya (ceritanya horror gituu,,,hehe)
eh twnya kakak,eh bapak staff nya..
nih percakapannya  <s>--> saya dan <k>--> si kakak
<k> "emm mbak kemren si sebelah diajarin cara nempelin formulir itu kan?"
<s>"Ia kak, kenapa?"
<k>"ini tolong ya ditempen formulirnya per dokumen" (sambil nunjuk ke meja)
<s>(mata ini cuma ngekor kemana tuh jari tangannya) dalam hati "wHaaatt.. semua ini?? bunuh saja sayaaa.." tapi ni kepala refleks ngangguk-angguk aja..

Nanar deh saya liat tu berkas bertumpuk di meja panjang..huaaa lw dihitung itu bisa ribuan bahkan puluhan ribu dokumen..saya mesti ngasih formulirnya 1 per satu trus di jepret jepret..bener-bener ni kakak ntu..
 ya udah, bahasa palembangnya beguyur es,, agagaga..jangan aja sebulan ini gawenya cuma jepret jepret...
hahaha

0 komentar:

Posting Komentar