Sabtu, 01 Januari 2011

Yang Tak diNanti pun Kini di Depan Mata..

Hal yang tak di nanti namun pasti terjadi. hee kalimat itu mendeskripsikan UAS dipikiran saya.
UAS dah di depan mata...takut, deg degan, senang karena mau liburan, campur aduk. ditambah cemas karena tugas belum semuanya kelar. jadilah UAS sebagai momok yang menakutkan untuk saya.
sebenaranya UAS tidak akan menakutkan jika saya siap menghadapinya, namun masalahnya saat ini sangat sulit untuk membuat saya siap menghadapinya. saya malas...itu masalah terbesar.hehe.. niat untuk belajar, cari bahan ujian dah ada tapi ketika menghadap ke layar laptop godaan itu pasti datang. huh lagi-lagi tidak bisa mengontrol diri...
saya bukannya tidak sadar akan keadaan ini, saya sadar 110% malah, tapi apa daya karena masih ababil jadinya niat baik itu harus mengalah untuk keinginan yang tidak perlu disaat seperti ini.
tapi setelah ini saya akan bulatkan tekad!! hihi... berusaha keras, dan tak lupa berdoa.
semoga UAS kali ini diberikan kemudahan untuk mengerjakannya, jadikan hari-hari yang akan saya lewati merupakan Hari keberuntungan bagi saya ya Allah.. Amieeennn...•⌣•
Keep Spirit!!! •⌣• 

0 komentar:

Posting Komentar