Sabtu, 19 Februari 2011

Cerita Saat Galau

Rasanya saya ingim menarik semua kata kata saya tadi..sungguh menyesal telah menceritakan soal it... Hmm...mengapa sya jadi gundah gulana seperti ini..
Saya hanya bermksd menceritakan, tidak bermaksud apa apa..itu menurut saya, entah apa dia menangkap hal lain dari apa yang saya ceritakan atau apapun itu saya tidak tau. Yang pasti setelah itu keadaan menjadi tak enak dan mood saya tiba-tiba berubah setelah melihat respon darinya...
Susah menceritakan apa yang saya rasakan saat ini, saya merasa sangat bodoh saat ini sebab mungkin seharusnya hal itu tidak perlu diceritakan, klopn akan diceritakan bukan saat ini waktuny...

Disaat mood saya sedang tidak baik,semua pikiran buruk saya menyeruak, hati saya mulai memberontak..perih rasanya. Mengingat semuanya, impian2 saya...seperti ada beban yang berat bergelanyut di pundak saya.
Dan semakn lama saya merasakan semuanya semakin samar2..semua impian saya rasanya semakin tidak jelas..entah apa yg membuat saya bisa merasakan hal itu.. Yang pasti saat ini saya selalu merasa gundah, gelisah tanpa ada yang bisa menenangka saya. 

Apa arti semua ini...
Saya cuma ingin semua baik- baik saja, dan saya bisa menyambut mimpi2 saya yang kelak datang bersama datangnya hari-hari  bahagia itu..

0 komentar:

Posting Komentar