Minggu, 13 Februari 2011

Pantaskah Saya Kecewa??

pernahkah suatu saat anda ingin membuat suatu yang beda untuk orang yang anda sayangi...anda telah bersemangat mempersiapkannya, yang berharap seseorang itu akan senang dan memuji anda..namun ternyata suatu sikon mengharuskan seseorang itu pergi tanpa terlebih dahulu tahu apa yang anda ingin tunjukkan padanya..
apakah anda kecewa... meskipun situasinya mengharuskannya pergi...pantaskah anda kecewa..

mungkin jika ditanyakan pada orang lain sebagian besar akan menjawab mereka akan berusaha mengerti dan jika saya menceritakan itu terjadi pada saya maka mereka akan menyuruh saya untuk mengerti mengapa dia harus pergi. saya akui itu benar dan saya harus punya pengertian lebih untuk itu. namun jika saya mengingat usaha-usaha saya yang mungkin memang gak seberapa namun sangat besar harapan saya intuk membuat dia senang maka hal itu sangat menyakitkan hati saya tanpa bisa saya cegah lagi. mengapa sulit sekali bagi saya utuk tidak kecewa, berusaha menerima dan membiarkannya pergi tanpa ada rasa dongkol dan kesal. mengapa sulit sekali. saya sepertinya tidak mau mendengar alasannya untuk pergi, saya malah berfikir saya tidak penting baginya dan pikiran-pikiran lain yang jelek pastinya...hmm..buruk sekali suasana hati dan pikiran saya saat itu. apa itu telah mencerminkan jika saya adalah seseorang dengan tingkat rasa pengertian yang rendah terhadap kepentingan orang lain dan saya egois dengan keinginan saya sendiri. 
jika saya mulai memikirkannya saya ngeri..hmm..seburuk itukah diri saya??untuk hal kecil seperti itu saja saya tidak bisa mengerti dan bersikap kekanak-kanakan...

0 komentar:

Posting Komentar