Jumat, 24 Desember 2010

Anniversary

kue cantik + lilin angka satu..
yah..waktu itu pun tiba, waktu dimana saat semuanya dimulai. Tak terasa kisah itu telah berjalan 1 tahun. waktu yang sebenarnya cukup lama..hehehe,,,dalam rentang waktu itu aku berusaha mengenalmu, berusaha mencari apa yang gak aku tau tentang kamu. meskipun dalam masa itu tak luput dari masalah, emosi ,ego dan sebagainya yang kadang memberikan rasa lelah dan jengah. Tapi saat direnungkan kebahagiaan yang aku peroleh jauh lebih lebih terasa ketimbang perasaan lelah itu. 
"Aku bahagia bersamamu" cuma itu yang bisa aku katakan jika ditanya apa yang aku rasakan setahun ini. harapanku itupun yang kau rasakan. sebab aku selalu berusaha jadi yang terbaik untukmu, meskipun mungkin aku masih sering merepotkanmu, membuatmu kesal dengan semua rengekan dan celoteh ku..
aku ingin kembali bertemu momen ini tahun depan..insyaAllah. semoga semua akan baik-baik aja...Aminnn.. :)

0 komentar:

Posting Komentar